Senin, 06 Juli 2009

Angkat Joko Susilo Menjadi Menteri Ekonomi

Well,


Agak Surprice juga sih ngeliat hasil search result google dengan kata kunci joko susilo penipu, nampaknya banyak orang merasa kecele atau mungkin cuma iri kepada joko susilo. Coba baca postingan ini : Ketika Penipu Mencoba Menipu Lagi , Benarkah Joko Susilo Penipu


Yang menarik kemudian adalah banyak orang juga yang membela Joko Susilo dan menyatakan bahwa mendapatkan keuntung seperti yang di janjikan sewaktu membeli ebooknya, okay. . .



Saya tidak ingin masuk ke dalam perdebatan apakah Joko Susilo Penipu atau Bukan atau dalam bahasa seorang blogger Sekali lagi joko susilo penipu atau penolong?


Namun satu hal yang mengelitik saya, jikalau memang JS telah berhasil meraup keuntungan seperti yang diakatakan di dalam ebooknya tentunya JS adalah merupakan asset bangsa ini yang mesti dilestarikan.


Betapa tidak, karena dengan bantuan JS masyrakat kita bisa di angkat dari kemiskinan. Oleh karenanya saya mengusulkan kepada presiden mendatang siapapun yang terpilih agar Mengankat bapak JS menjadi menteri perekonomian Indonesia, karena memiliki suatu program yang super brilian yang dapat menghasilkan uang 70juta sebulan dengan hanya menjual ebook. Jikalau program itu di sosialiasikan dan diback up oleh pemerintah niscaya masyarakat Indonesia bisa keluar dari jeratan kemiskinan.


Atau hanya diterapkan dijajaran pegwai negeri, dengan income 70juta sehari tentunya para aparatur negara tidak perlu korupsi lagi, karena penghasilannya sudah amat lebih dari cukup, dan tugas KPK menjadi lebih ringan.


Dari pada kitameng harapkan satrio piningit yang masih bertapa di dalam kawah candra dimuko, lebih baik kita gunakan asset anak bangsa yang bernama Joko Susilo manusia brilian yang mampu menghasilkan uang 70juta perharinya.


Joko Susilo adalah solusi untuk membebaskan bangsa ini dari hutang, syaratnya hanya agnkat Joko Susilo menjadi menteri perekonomian.


Gimana kan ide ku, okay akay ?


Jurnal PPC Indonesia http://ppcindonesia.org